body { font-family: Arial, sans-serif; color: #333; }

Rekomendasi Wisata Pantai Belitung Yang Bikin Anda Betah Liburan

Daftar Isi

Seperti yang kita tahu bukan, musim liburan menjadi momen yang tepat untuk mengunjungi berbagai tempat wisata pantai di Belitung. Dimana kepulauan di timur pulau Sumatera ini memang terkenal dengan pantainya yang sangat indah. Di sertai karakteristik batu besar dan pasir putih.


Wisata Pantai Di Pulau Belitung memang menawarkan pemandangan yang memang tidak bisa ditemukan di tempat lain. Belitung menyandang julukan sebagai negeri tempat orang–orang bersenandung tentang keindahan. Mengutarakan tentang berbagai wisata di belitung yang kecantikannya memang tak tanggung — tanggung. Banyaknya pantai belitung yang terkenal berkat sebuah film bertajuk laskar pelangi yang menceritakan sepak terjang anak– anak istimewa. Yang mana mereka bangga dengan tanah kelahirannya.

Rekomendasi Wisata Pantai Belitung
Rekomendasi Wisata Pantai Belitung


Wisata Pantai Belitung Yang Menarik Di Jamin Bikin Anda Betah Liburan


Salah satu keunggulan wisata belitung yang jadi andalan adalah pantainya. Anda akan disuguhi air laut yang jernih berwarna biru. Dengan ombak tenang seperti menghadapi sebuah kolam raksasa. Di tepian nya nampak bebatuan besar yang mulus tersebar tak beraturan. Akan tetapi justru jadi pemandangan yang mengagumkan. Nah, berikut ini rekomendasi wisata pantai belitung dan wajib untuk anda kunjungi diantaranya:


Pantai Penyabung


Pantai belitung akan membuat anda termenung memikirkan betapa indahnya bumi ini. Ada banyak pilihan wisata pantai mungkin tidak akan selesai anda kelilingi. Dalam waktu sehari ketika berwisata di belitung. Coba datang ke salah satu pantai yang ada di pulau belitung yakni pantai Penyabung. Bahkan ketika anda mengunjungi lokasi wisata ini anda akan enggan untuk pulang. Karena sajian serpihan surga yang menawan.


Pantai tanjung Tinggi


Pantai Tanjung Tinggi di Belitung merupakan salah satu pantai terkenal akan keindahan pasirnya yang putih dan air lautnya yang jernih. Pantai ini menjadi salah satu lokasi syuting film Indonesia berjudul “Laskar Pelangi”, Yang merupakan adaptasi dari novel dengan judul laskar Pelangi karya Andrea Hirata. Banyak wisatawan untuk datang berkunjung ke pantai ini untuk menikmati keindahan alamnya dan berfoto di salah satu spot terkenal di pantai ini, yaitu “Batu Kodok” atau “Batu Bakpau”, yang merupakan sebuah batu besar terletak di tengah pantai.


Pantai batu berlayar


Pantai belitung berikut ini memang sering dijadikan spot yang Instagramable. Karena memadukan kejernihan air laut berwarna kebiruan dengan batuan granit serta pepohonan rindang di tepinya. Dinamakan batu berlayar karena memang ada dua batu berukuran besar dan menjulang tinggi menyerupai layar perahu. Daratannya tidak terlalu luas akan tetapi cukup membuat puas.


Pantai Tanjung Marang Bulo


Pantai di pulau belitung ini menawarkan hamparan pantai yang menawan. Banyak wisatawan lokal yang datang ke sini untuk melihat sunset atau matahari terbenam. Ketika air laut pasang, akan terlihat batu — batu yang tersebar di bibir pantai akan nampak seperti mengapung di atas laut. Sambil menunggu sunset, anda bisa berenang atau sekedar santai di bawah pohon sambil menikmati semilir angin laut.


Itulah beberapa wisata pantai belitung yang menarik dan sayang untuk anda lewatkan. Bahkan anda bisa betah berlama– lama ketika berkunjung di pantai ini. Untuk anda yang sedang mencari jasa tour untuk liburan ke Belitung. Maka anda bisa menjalin kerja sama dengan rekomendasi sewa mobil belitung. Dengan menggunakan layanan lokal anda bisa mendapatkan kendaraan bersih, terawat, harum dan pastinya liburan anda lebih menyenangkan. Jadi jangan ragu bekerja sama dengan kami dan anda bisa hubungi untuk info selengkapnya.