body { font-family: Arial, sans-serif; color: #333; }

Rekomendasi Hotel di Belitung Dekat Pantai

Daftar Isi

Rekomendasi Hotel di Belitung Dekat Pantai: Gara-gara film Laskar pelangi booming kini Belitung menjadi salah satu tujuan wisata Indonesia. Pulau yang dulunya terkenal akan kekayan tambang timahnya kini sudah menjadi tujuan faforite bagi wisatawan lokal atau pun mancanegara.


Belitung kerap disebut dengan istilah Negeri Laskar Pelangi, hal tersebut di karenakan banyaknya objek wisata yang ada di daerah Belitung.


Wisata andalannya adalah alam yang begitu indah dan mempesona membuat siapa saja akan takjub akan kecantikan yang di milikinya. Terutama keindahan pantai-pantainya.


Oleh karena keindahan pantainya banyak para turis yang datang mencari Hotel di Belitung yang berada dekat pinggir pantai.


Hotel Belitung memang sangat banyak sekali pilihan mulai dari resort, villa, hotel mewah, atau penginapan biasa.


Berikut ini rekomendasi hotel atau penginapan terbaik dekat pantai.


Hotel Di Belitung Mewah


Sheraton Resort Belitung

Rekomendasi Hotel di Belitung Dekat Pantai
Sheraton Resort Belitung


Berada di Tanjung Kelayang desa keciput kecamatan sijuk. Suasana tiap kamar yang menawarkan pemandangan laut, sangat cocok bagi anda dan keluarga, apalagi posisi nya di pinggir pantai menjadikan menginap yang istimewa..


Berada di Hotel Seraton serasa seperti dirumah sendiri. Selain itu anda bisa bermain bersama keluarga sambil menikmati pemandangan alam Belitung dari pinggr laut.


Dari Bandara HAS Hanandjoedin dapat ditempuh perjalanan sekitar 50 menit untuk menuju Hotel Sheraton.


Hotel Santika Belitung

Hotel Santika Belitung
Hotel Santika Belitung


Masih satu khawasan dengan Sheraton, Berjarak sekitar 17 Menit dari pantai Tanjung tinggi yang merupakan pantai favorite belitung.

Hotel mewah dengan konsep minimalis dan moderen yang di tawarkan oleh santika Hotel.


Pilihan menginap beragam, seperti swite atau vila dengan view pantai, fasilitas kamar juga sangat lengkap seperti wi-fi, coffee, alat olahraga, minibar dan lainnya.

Memiliki kolam renang yang unik yaitu berada di pinggir laut, berenang sambil menikmati pemandangan pantainya yang begitu indah.


Hotel Bw Swite

Hotel Bw Swite
Hotel Bw Swite


Hotel di belitung terbaik lainnya adalah Bw swite. Berada didaerah pusat kota tanjung pandan. Hotel dengan bangunan paling tinnggi di pulau Belitung. Lokasinya juga strategis karena dipusat kota tanjung pandan.


Dari hotel anda bisa menikmati pemandangan sunset dari pinggir. karena Bw swite letaknya disebelah barat pantai Belitung menjadikan hotel tersebut sebagai spot sunset apalagi dengan adanya fasilitas yang tersedia seperti bar sunset.


Fasilitas-fasilitas lain juga tidak kalah seperti kolam renang, dan restorannya yang juga di pinggir pantai. Menjadikannya dan masuk daftar rekomendasi hotel Belitung terbaik.


Hotel Fairfield Belitung

Hotel Fairfield Belitung
Hotel Fairfield Belitung


Masih satu kawasan dengan hotel Bw, fairfield berada dijalan patimura tanjung pandan. Termasuk dalam hotel mewah Belitung. Lokasinya yang juga di pesisir pantai.


Akses yang dekat kota memudahkan para pengunjung menginap sangat mudah untuk mencari sesuatu.

Banyaknya jajanan seperti tempat ngopi, makanan juga tersedia diarea hotel hingga bagi siapa saya dapat dengan mudah.


Fasilitas lain juga sangat lengkap, hotel Fairfield termasuk hotel baru di belitung.

Desian yang moderen menambah kenyamanan menginap dihotel tersebut.


Restoran dan kolam renang yang menghadap pantai, memberikan kepuasan bagi para pengunjung untuk bersantap sambil menikmati segarnya angin dan pemandangan laut birunya.


Hotel Swiss Bell Belitung

Hotel Swiss Bell Belitung
Hotel Swiss Bell Belitung


Kepuasan bagi costumer juga bisa di nikmati di hotel swiss bell. Dengan panorama pemandangan alam pulau belitung yang di hadirkannya memberikan kenyamanan oleh siapa saja yang menginap di hotel tersebut.


Posisinya berada diatas bukit, dengan pemandangan view laut Belitung. Dan juga pemandangan pulau-pulau kecil di area pantai hotel makan menambah keseruan meninap.


Lokasi hotel swiss bell Ada di desa tanjung binga kecamatan sijuk atau di sebelah utara Belitung. Dari pusat kota tanjung pandan menuju hotel dapat ditempuh sekitar 30 menit perjalanan. Fasilitas hotel juga sangat komplit, hingga bagi siapa saja tidak perlu khawatir.


Arumdalu Private Resort

Arumdalu Private Resort
Arumdalu Private Resort


Beradada didaerah Selatan Belitung, tepatnya di jalan batu lubang, padang kandis Membalong atau sekitar satu setengah jam dari pusat kota.


Untuk menuju Arumdalu, pengunjung yang datang akan melawati perkampungan penduduk lokal yang tradisional. Tempatnya yang masih terpencil seakan jauh dari keramaian mencadikan ciri khas Resort yang ada di belitung ini.


Tetapi resort tersebut memiliki pantai pribadi begitu mempesona. kemewahan yang di sajikan dengan cantinya pemandangan alam.


Menawarkan dua pilihan tipe vila menjadikan para wisatawan yang berlibur ala raja. Selain itu di setiap kamrnya memiliki kolam renang masing-masing seakan di rumah sendiri.


Selain hal tersebut, pasir di pantai resort sangat lembut dan juga halus, pemandangannya pun juga begitu cantik dengan adanya hamparan bebatun granit dan kincir anginnya.

Baca : Hotel di Belitung yang Bagus: Pilihan Terbaik untuk Liburan

Hotel Murah Belitung Dekat Pantai


Casa Beach

Casa Beach
Casa Beach


Merupakan hotel dikota belitung lokasinya juga berada di pinggir laut. Memiliki taman di belakang yang langsung menghadap langsung ke pantai sangat mengasikan bersantai sambil menikmati pantai.


Penginapan Casa Beach tergolong dalam hotel murah belitung, jadi sangat cocok bagi yang memiliki buged minim. Akan tetapi suasana pemandangan pantai yang di hadirkannya juga tidak kalah indah sana hotel-hotel lainnya.


Fasilitas seperti Ac, air panas, TV, reestoran, dan jajanan di sekitar hotel juga mudah didapatkan karena lokasinya yang masih berada dikota.


Grand Pondok Impian

Grand Pondok Impian
Grand Pondok Impian


Hotel di Belitung selanjutnya adalah Grand Pindok Impian 2, menjadii Recomendadi hotel terbaik dengan harga murah.


Berada di sepanjang pantai Tanjung Prndam yang merupakan pantai dipusat kota Belitung.

Hotel PI biasa di singat memiliki banyak kamar menginap yang bisa di pilih sesuai ukuran. Halaman yang luas, dengan bangunan hotel dua lantai.


Dari sisi kanan hotel kamu juga bisa menikmati indahnya matahari tenggelam saat sore tiba,

Baca Juga : Hotel di Belitung Dekat Pantai Laskar Pelangi

Itulah beberapa Hotel Di Belitung yang ada di pinggir pantai yang bisa dipilih sesuai selera. Selamt Liburan..